Download Skripsi Computer Science:Desain Web Dinamis Pada Toko Buku Gramedia
BAB PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Teknologi di bidang komputer saat ini sangat berkembang pesat sehingga dapat meningkatkan keefisienan dan efektifitas dalam melakukan setiap pekerjaan. Komputer bukan hanya sekedar pengolah data dan gambar saja tetapi penggunaannya semakin meluas menjadi salah satu sarana komunikasi, media informasi dan edukasi. Internet dengan berbagai aplikasinya pada dasarnya adalah media yang digunakan untuk mengefisienkan proses komunikasi. Untuk dapat memaksimalkan penggu naan internet, harus dapat kita tentukan dan artikan tentang kebutuhan komunikasi dari seseorang. Salah satu aplikasinya adalah World Wide Web (WWW). Di awal perkembangannya, World Wide Web hanya digunakan untuk kalangan akademisi dan riset, namun sekarang World Wide Web digunakan untuk bisnis dan hiburan. Informasi yang diperoleh dari internet pun bermacam-macam tergantung dari informasi yang dibutuhkan user (pemakai). Salah satu informasi yang dapat kita peroleh banyaknya situs-situs yang memuat informasi tentang perusahaan. Oleh karena itu, dengan berkembangnya kemajuan teknologi ini, Toko Buku Gramedia Judul skripsi perlu mempromosikan dirinya melalui sebuah website yang online di internet. Dengan sebuah website yang online di internet, masyarakat dapat dengan mudah Judul skripsi 2 mengakses dan mengetahui segala sesuatu mengenai Toko Buku Gramedia Judul skripsi dengan cepat tanpa memerlukan waktu yang banyak. Informasi tentang toko buku yang dapat diakses oleh semua orang melalui internet memberikan ide buat penulis untuk membangun suatu situs toko buku yang bisa memberikan informasi bagi para pengunjungnya. Atas dasar pertimbangan itu, maka penulis tertarik membuat suatu situs toko buku dengan judul: “ Desain Web Dinamis Pada Toko Buku Gramedia Judul skripsi ”. 1.2 Identifikasi Masalah Pada umumnya setiap instansi medis memerlukan sarana dalam memberikan dan menyebarkan informasi medis melalui media internet. Maka penulis mencoba mengidentifikasi masalah sebagai berikut : 1. Bagaimana website ini dirancang semenarik mungkin sehingga dapat memenuhi keingintahuan masyarakat mengenai Toko Buku Gramedia Judul skripsi. 2. Sejauh mana informasi yang disediakan dalam web Toko Buku Gramedia Judul skripsi sehingga pengunjung dapat merasakan manfaatnya. 1.3 Batasan Masalah Adapun batasan dari Tugas Akhir ini adalah menampilkan halaman-halaman web baik bersifat statis maupun dinamis sebagai suatu website yang memberikan informasi mengenai Toko Buku Gramedia Judul skripsi baik untuk kalangan masyarakat umum maupun dari kalangan Toko Buku Gramedia itu sendiri yang membutuhkan informasi. Judul skripsi 3 Pihak administrator web sangat berperan penting dalam membuat, menambah maupun mengubah data yang ditampilkan pada web. Aplikasi web ini dibangun di bawah sistem operasi Windows XP menggunakan web server Apache, PHP, dan MySQL serta menggunakan Macromedia Dreamweaver sebagai editor perancangan dan pembangunan web. 1.4 Maksud dan Tujuan Adapun maksud dari penelitian yang dilakukan adalah : • Merancang suatu aplikasi web yang dinamis yang dimanfaatkan untuk menyebarkan informasi yang baik dengan cepat dan mudah. Tujuan : • Membantu pihak Toko Buku Gramedia Judul skripsi dalam menyebarkan dan menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh pengunjung/pengguna. 1.5 Kegunaan Penelitian Kegunaan penelitian di sini bagi penulis sendiri adalah menciptakan suatu sistem yang dapat mempermudah pengolahan data pada pihak yang bersangkutan itu sendiri sehingga menjadi lebih cepat, akurat dan efisien. 1.6 Metode Penelitian Untuk menyjudul skripsin tugas akhir ini, penulis melakukan penerapan metode penelitian dalam memperoleh data-data yang dibutuhkan sehingga penyjudul skripsinan tugas akhir ini dapat diselesaikan dengan baik. Adapun metode penelitian yang penulis lakukan adalah sebagai berikut : Judul skripsi 4 3. Penelitian Lapangan Penelitian ini dilakukan penulis secara langsung di lapangan, dalam hal ini penulis melakukan penelitian di Toko Buku Gramedia Judul skripsi sebagai objek penelitian. 4. Penelitian Pustaka Penelitian yang dilakukan penulis di perpustakaan untuk mendapatkan data yang teoritis. Dalam hal ini yang harus diperhatikan adalah subjek yang diteliti, yaitu khjudul skripsisnya pada buku bacaan yang menjadi pembahasan dan saling berhubungan dengan permasalahan yang dihadapi. 5. Wawancara Pengumpulan data dengan wawancara ini digunakan untuk meyakinkan bahwa data yang diperoleh benar-benar akurat yaitu dengan bertanya langsung kepada staf di toko buku tersebut.
Contoh Skripsi Computer Science:Desain Web Dinamis Pada Toko Buku GramediaDownloads Versi PDF >>>>>>>Klik Disini Artikel terkait skripsi diantaranya : Judul judul skripsi,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.
0 komentar:
Posting Komentar